Sinopsis Film Fast and Furious 6 (six)

06:41
Dengan anggapan bahwa Letty telah tiada dalam misi yang pernah dilakukannya pada episode sebelumnya Dom merasa tidak punya semangat hidup lagi. Hobbs memiliki misi untuk menangkap jaringan penjahat yang harus segera ditaklukkan, dengan arah pikiran bahwa Domlah yang mampu melawan penjahat tersebut. Dengan segenap cara Hobbs untuk membujuk Dom agar ingin bekerjasama dengan pihak kepolisian, dan dengan cara menyelidiki kehilangan Letty pada sebuah kecelakaan mobil akhirnya dia menemukan foto Letty melalui camera cctv yang ada dijalan di sebuah kota London. 


Hal tersebut menggugah semangat Dom agar Letty segera ditemukan, namun Hobbs menawarkan hal yang sama bahwa Dom dan teman temannya yang sudah ada diberbagai negara harus berkumpul dan menyelesaikan misi berbahaya ini demi mendapatkan bayaran yang tak ternilai harganya. 
Film yang disutradarai oleh Justin Lin ini sangatlah menarik khususnya bagi warga indonesia, dimana aktor Joe Taslim turut mengambil peran pada film aksi yang satu ini dan berperan sebagai Jah si pembunuh bayaran.
Rencana si penjahat terus dilakukan untuk mengecoh lawan. Namun hal tersebut bisa dibaca Dom dengan nama asli Vin Diesel bersama kawan kawannya bahwa taktik yang mereka pakai adalah taktik tipuan dimana sebagian dari mereka mengecoh polisi untuk beraksi pada satu tempat tetapi teman mereka telah beraksi pada tempat tujuan mereka yang sebenarnya. 

Usaha Dom untuk bertemu Letty yang telah amnesia akhinya berhasil. Awalnya bertemu pada satu tempat dan Letty langsung menabrakkan peluru pistolnya pada dada Dom, untung saja tidak tertuju pada jantungnya. Tapi tidak hanya sampai disitu usaha Dom mendekati Letty kembali, pada acara trek disuatu malam mereka bertemu dan mengadakan trek liar di kota London. Aksi Dom memukau Letty dan sedikit demi sedikit berhasil memulihkan ingatannya. 
Namun si penjahat Owen Shaw berhasil menghasut pikiran Letty (Michelle Rodriquez) sampai pada ending film pertempuran dilakukan dipesawat dan Dom berhasil menyelamatkan Letty dan menangkap dalang dari organisasi yang telah berkendara di 12 negara ini. Teman teman Dom sangat bersyukur karena kembalinya Letty kembali kepada mereka namun harus merelakan salah satu kawan tercinta pacar Han yang akan segera dia nikahi...

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar

Like this ya