Sinopsis Film The Man From Nowhere

04:36


Seorang tukang gadai bersama anak kecil bersama somee (anak kecil yang selalu menemani kesendiriannya) sedang makan malam disebuah  apartemennya di Korea. Disaat itu Ibu somee yang seorang wanita jalang yang menjadi penyanyi disebuah diskotik datang mencari Somee sambil menggadaikan kamera yang didalamnya terdapat barang haram “narkoba”. Dia mengambil barang haram tersebut dari tangan seorang pesuruh yang menyebabkan dirinya menjadi incaran anak buah bandar narkoba tersebut dia disandera bersama Somee dan membuat si tukang gadai tak tinggal diam. Dengan handphone yang ditinggalkan untuknya dia harus mengilkuti perintah dari bandar narkoba yang juga menjadi dalang dari penjualan organ tubuh manusia. 



Cha Tae Shik yang merupakan mantan intel yang berhenti bekerja karena istri dan
anak yang dikandungnya menjadi korban dari pekerjaannya itu membuat mentalnya menjadi drop, dan sekarang menjadi tukang gadai gondrong itu mencari tahu keberadaan somee dan ibunya. Setelah menjalannkan perintah dari bandar tersebut untuk menyalurkan narkoba kepelanggannya dia bertemu ibu some yang sudah dalam keadaan mengenaskan bagian organ dalam tubuhnya sudah laku terjaual tak terkecuali mata. Hal itu pula yang membawanya kedalam penjara karena diduga menjadi salah satu komplotan pengedar narkoba itu. Tapi dia berhasil keluar dari penjara setelah menghajar para petugas satu persatu. Kejadian tersebut mengundang para detektif untuk menyelediki siapa sebenarnya orang ini. Dan setelah mendapat laporan dari white house Amerika Serikat dia mendapat data mengenai si tukang gadai ini.

Dengan kegigihan untuk bertemu Somee yang telah kehilangan ibunya ini dia berusaha mencari segala kemungkinan mengenai kasus penyanderaan Somee ini. Ternyata Somee disandera untuk dijadikan pekerja anak dalam penyaluran narkoba. Banyak anak lain yang dijadikan pekerja dalam sebuah gedung dan Cha Tae Shik menemukannya. Gedung tersebut deledakkan bersama adik dari raja bandar narkoba tersebut dan membuat Cha Tae Shik mendatangi markas bandar itu untuk bertemu Somee.

Dua buah bola mata dalam sebuah toples yang dikiranya mata dari Somee yang dicungkil menjadi api yang membakar dalam jiwa mantan intel ini untuk membunuh semua komplotan bandar pengedar narkoba ini. Hasilnya pun demikian bos terakhir dibunuh didalam mobil dan sidokter operasi ditemukan tewas tanpa mata didalam mobil operasinya. Diduga bahwa salah satu anggota komplotan penjahat itulah yang membunuh situkang operasi untuk menyelamatkan sosok Some yang baik hati. Pelukan terakhir dari seorang tetangga yang menyelamatkan Somee yang harus kehilangan ibunya merupakan akhir dari cerita yang digawangi Opus pictures.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Like this ya